Sabtu, 16 Agustus 2008

Yuli Nelpon Gratis

cerita Yuli ketemu Flexi :

hai mas Luk, gimana kabar ?
Jumat sore kemaren, pas lagi jaga pameran HP di Roxy aku ketemu Om-om ganteng nanya-nanya HP yang lagi aku pamerin. Pertamanya sih aku pikir ini Om cuman nanya-nanya doang sambil lihat-lihatin costumku (aku pake baju seragam pameran warna metalik tanpa lengan, rok mini, sepatu hak tinggi) yang seksi sekaleee. Eh lama-lama si Om itu kok tertarik sama HP-nya dan akhirnya beli HP yg ada tv-nya.

Yg gak aku sangka mas, pas aku ajak si Om ambil barangnya di toko (aku pameran di Lt GF, tapi barang dagangan ada di toko Lt 3) ternyata si Om ini bawa temen ada 6 orang dan pada ikutan ke toko, dan ternyata pada pake kaos seragam nomor punggung "0" semuanya. Om, kok rombongan 7 orang gini yg beli HP kok cuman satu. Bukannya pada mau beli, mereka malah nawarin flexi yang katanya gartis bicara sesama flexi 24 jam penuh. Awalnya aku sih nggak percaya, .... mana ada yang gratis hari ini, di Jakarta pula, kalaupun gratis paling syarat dan ketentuan macem-macem dan ribet.

Demi meyakinkanku salah satu Om ambil HPnya pencet *99# t'rus tunjukin ke aku kalau pulsanya 10000. T'rus dia bel nomor temennya (flexi juga) dan aku disuruh ngobrol pake HP dia ... ada 2 menitan lah. Selesai nelpon aku disuruh pencet *99# lagi..... Beneran lho mas pulsanya masih tetep 10000.

Langsung aja aku minta nomor flexi (tapi syaratnya aku harus kasih list nomor CDMA lama yang aku pake). Si Wati, Mas Hery, Mas Yoseph dll yang lagi pada di situ akhirnya juga pada minta nomor flexi gratis dari Om-om itu. Mbak Yuni malah sampe minta 7 nomor flexi buat adik, kakak, sama orang-orang rumahnya. Total ada 30an flexi kami minta dari Om-om itu mas. mumpung Gratis !!!

Bener deh aku nggak nyangka kalau flexi beneran GRATIS NELPON !!!

Tidak ada komentar: